Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Deco: Barcelona Takkan Sama Tanpa Messi

 
Deco berkostum Barcelona (PA)
VIVAbola – Mantan gelandang Barcelona, Deco berpendapat Barca tak akan sama tanpa Lionel Messi. Menurutnya, permainan Barca tergantung pada pemain internasional Argentina itu.
Akhir pekan lalu, Blaugrana harus tampil tanpa Messi yang terkena akumulasi kartu. Barca pun akhirnya harus susah payah meraih kemenangan 3-1 atas Sporting Gijon.
“Leo sedang melangkah untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Sudah lama sejak saya melihat pemain seperti dia,” ujar Deco pada Marca.
“Dia membuat perbedaan dan dia membuat Barcelona jauh lebih hebat dibandingkan biasanya. Barcelona memiliki tim yang hebat namun tanpa Leo tak akan sama,” sambungnya.
Deco sempat bermain bersama Messi saat memperkuat Barca dari 2004 hingga 2008. Dia juga sempat berlaga bersama Cristiano Ronaldo di timnas Portugal. Namun, saat ditanya siapa yang terhebat di antara keduanya, Deco kesulitan menjawab.
“Ketika Cristiano bermain bersama saya di tim nasional, dia masih muda. Begitu pun Messi, saat itu masih muda,” kata Deco.
“Sulit untuk berkata siapa yang terbaik namun mereka ada dua pemain terbaik di dunia saat ini. Mereka adalah dua teman saya dan saya harap semuanya selalu berjalan baik untuk mereka,” lanjut pemain yang kini membela klub Brasil, Fluminense ini.

• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts