Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

ISL - Deltras Tundukkan PSAP 2-1

Wednesday, 07 March 2012 12:23 Beritabola.com Sidoarjo - Sempat kalah dari PSMS Medan, Deltras Sidoarjo kembali meraih poin penuh di kandang sendiri. Menghadapi PSAP Sigli, The Lobster menang tipis dengan skor 2-1.

Dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Deltras membuka skor pada menit ke-24. Tendangan keras M. Fakhrudin dari luar kotak penalti menghujam pojok gawang tim tamu.

Berselang lima menit, Sean Rooney menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Memanfaatkan umpan silang Amos Marah, sontekan penyerang asal Australia itu tak bisa dibendung oleh kiper PSAP, Masykur.

PSAP berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-63. Umpan silang Ichwani Hasanuddin dari sisi kanan disambut oleh You Wook Jin dengan tembakan kerasnya yang menjebol gawang Deltras.

Di sisa waktu, PSAP terus memburu gol penyama. Namun, ketangguhan Wawan Hendrawan di bawah mistar membuat usaha mereka tak membuahkan hasil.

Tambahan tiga angka mengangkat posisi Deltras ke peringkat ke-15 klasemen sementara ISL dengan 14 poin dari 15 laga. PSAP satu strip di bawahnya dengan 12 poin.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts