Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Kaka: Dominasi El Real Buat Laga Jadi Mudah

Monday, 05 March 2012 07:43 FOTO:AFP/Pierre-Philippe MarcouBeritabola.com Madrid - Real Madrid meraih hasil fantastis saat menjamu Espanyol di lanjutan La Liga. Kaka mengatakan kesuksesan itu bisa didapat karena Los Blancos tampil dominan sejak awal pertandingan.

Di Santiago Bernabeu, Senin (5/3/2012) dinihari WIB, Madrid menang telak 5-0 atas Espanyol. Di hadapan pendukungnya, Gonzalo Higuain dkk. bisa mendominasi permainan dengan menciptakan banyak peluang.

Dalam catatan Soccernet, El Real menghasilkan 22 tendangan ke arah gawang, yang 12 di antaranya tepat sasaran dan lima berbuah menjadi gol. Sementara Espanyol, hanya mampu melakukan enam kali percobaan dan cuma satu yang tepat sasaran.

"Saya pikir kami satu-satunya tim yang membuat mudah atau berat bagi diri kami. Malam ini mudah karena kami mendominasi dari awal. Kami sangat berkonsentrasi dan tahu apa yang harus kami lakukan," jelas Kaka di situs resmi klub.

Kaka juga menyatakan kegembiraannya karena gol-gol yang dicetak tim besutan Jose Mourinho ini disumbangkan oleh beberapa orang pemain. Pada laga kontra Espanyol ini, Kaka sendiri mampu tampil bagus dengan menyumbang satu gol serta mengarsiteki dua gol sumbangan Gonzalo Higuain.

"Kami harus terus mencetak gol dan bagus semua dari kami bisa melakukannya. Higuain mencetak gol lagi dan Khedira mencetak gol yang bagus. Itu baik untuk tim," tutupnya.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts