Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Piala Sultan Hassanal Bolkiah - Indonesia Antisipasi Kecepatan Vietnam

Beritabola.com Jakarta - Timnas Indonesia sore ini akan menghadapi Vietnam di semifinal Piala Sultan Hassanal Bolkiah. Pelatih Widodo C. Putra siap mengantisipasi kecepatan tim lawan.

"Kami sudah memiliki gambaran seperti apa kekuatan Vietnam. Mereka rata-rata mengandalkan kecepatan," terang Widodo melalui pesan teks kepada wartawan di Jakarta, Rabu (7/3/2012).

"Anak-anak harus melakukan pressure ketat terhadap lini tengah Vietnam agar suplai bola ke depan terhambat. Kami juga akan memaksimalkan pemain lain dan lini kedua timnas jika Andik (Vermansyah) dikawal ketat. Tapi saya yakin dengan pengalaman dan kelincahannya, dia bisa lolos dari kawalan lawan," lanjutnya.

Widodo juga mengatakan bahwa kekuatan kedua tim relatif seimbang. Ia juta takkan melakukan eksperimen dengan mengubah skuad.

Pasukan "Garuda Muda" dipastikan tampil full team setelah ada keputusan pemutihan kartu dari pertandingan sebelumnya, dalam technical meeting dua hari lalu.

Awanya Indonesia tidak bisa menurunkan bek kiri Syaiful Indra Cahya karena akumulasi kartu kuning, seperti halnya dua pemain belakang Vietnam, kapten Vietnam Que Ngoc Hai dan Mai Duc Chung. Kini mereka bisa tampil.

"Saya tidak akan melakukan perubahan. Saya khawatir itu hanya akan mereduksi kekuatan anak-anak yang sudah mulai menyatu. Saya akan tetap menurunkan komposisi terbaik sebagaimana pertandingan sebelumnya," tambah Widodo.

Pertandingan Indonesia versus Vietnam kickoff pada pukul 15.00 WIB (disiarkan langsung oleh RCTI). Semifinal lain mempertemukan Myanmar dengan tuan rumah Brunei Darussalam.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts