Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Rabu, 23 Mei 2012

Pengumuman Hasil OSN SMP JATIM 2012

Rasanya cukup lama juga hasil "OSN SMP Tingkat Kota/ Kabupaten tahun 2012 Propinsi Jawa Timur" belum diumumkan oleh pihak panitia sejak dilaksanakan tanggal 5 Mei 2012. Padahal untuk tingkat propinsi akan digelar pada tanggal 2 Juni 2012. Banyak peserta (siswa) maupun guru pembina OSN yang galau, harap-harap cemas menanti hasil pengumuman tersebut. Guru pembina terpaksa mengantisipasi keadaan dengan tetap melakukan latihan instensif guna menyiapkan siswa menghadapi OSN tingkat propinsi walaupun belum tahu siswanya lolos seleksi atau tidak.


Atas informasi dari salah seorang teman guru (Pak Bagus), penulis mendapatkan hasil sementara peserta yang lolos ke tingkat propinsi. Penulis katakan sementara karena pengumuman didapatkan dari salah seorang blogger, bukan panitia. Penulis berani menampilkan pengumuman ini karena sudah ada nomer SK dan tanda tangan Kepala Dinas Propinsi Jawa Timur.
File yang penulis dapatkan hanya untuk "Passing Grade Jawa Timur". Sedangkan untuk "Perwakilan kota/ kabupaten" penulis tidak berhasil mendapatkannya.
Hasil untuk seluruh mata pelajaran , silahkan diunduh pada link berikut:
Untuk hasil yang resmi dan lengkap tunggu pengumuman dari panitia atau Dinas Pendidikan kota/ kabupaten masing-masing. Selamat bagi siswa yang lolos. Siapkan diri kalian menghadapi OSN Tingkat propinsi. Bagi yang belum lolos jangan  berkecil hati, masih banyak kesempatan setelah ini. Anda harus bangga karena paling tidak sudah terpilih dan dan menjadi duta OSN dari sekolah masing-masing di tingkat kota/ kabupaten. Sukses selalu.
 
olimatik.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts