Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Selasa, 27 Maret 2012

Di Matteo Beda Pendapat dengan Lampard


Roberto Di Matteo (DAYLIFE)

VIVAbola - Roberto Di Matteo tidak sepakat dengan pernyataan Frank Lampard yang mengatakan kualitas Chelsea musim ini tidak sebagus musim-musim sebelumnya.

Usai Chelsea ditahan imbang tanpa gol oleh Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Sabtu 24 Maret 2012, Lampard mengatakan hasil buruk yang dialami The Blues musim ini karena kualitas tim yang menurun.

"Posisi kami di klasemen tidak bisa bohong, kami tidak sebagus seperti biasanya. Kami biasanya memiliki kekuatan untuk mendapatkan jalan keluar, dan saat ini kami tidak memilikinya. Kami harus tampil lebih bagus lagi," ujar Lampard usai menghadapi Tottenham.

Di Matteo tidak sependapat dengan pernyataan Lampard. Pelatih asal Italia tersebut menilai Chelsea punya kualitas bagus musim ini.

"Kami punya banyak kualitas di tim ini, dan mereka sudah menunjukkan bisa tampil di level sepakbola tertinggi," ujar Di Matteo seperti dilansir Emirates247, Selasa 27 Maret 2012.

Chelsea sendiri akan menghadapi Benfica pada leg pertama perempat final Liga Champions dini hari nanti WIB, Rabu 28 Maret 2012. Jika lolos dari adangan Benfica, Chelsea akan menghadapi pemenang Barcelona melawan AC Milan.

Di Premier League, Chelsea masih berada di peringkat kelima klasemen dengan 50 poin. Didier Drogba dan kawan-kawan masih tertinggal lima poin dari Tottenham di posisi keempat, yang merupakan posisi terakhir zona Liga Champions. (sj)
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts