Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Sabtu, 07 April 2012

Aksi "Panas" Jennifer Lopez di Video Terbaru


Jennifer Lopez (REUTERS/Danny Moloshok )

VIVAnews - Jennifer Lopez sedang kasmaran dengan kekasih barunya, Casper Smart. Perasaan cinta itu, terlihat jelas dalam video klip terbaru artis yang dikenal dengan nama J.Lo ini. Ia mengajak serta pria yang lebih muda 18 tahun darinya itu. Beberapa adegan mesra dilakoni sejoli tersebut.

Dalam video klip berjudul 'Dance Again' itu, J.Lo tampil dalam balutan busana seksi dan mempertontonkan beberapa tarian menggoda bersama pasangannya. Ia tampak semangat menari didampingi kekasihnya yang berprofesi sebagai dancer itu. Ia juga mencium kekasihnya dan membelai dan memeluknya mesra.

Seperti dikutip dari OK!Magazine, video yang disutradarai Paul Hunter itu juga menampilkan Pitbull. Namun, aksi Pitbull di situ tertutup dengan adegan mesra  yang diperlihatkan J.Lo dan Smart. Video ini diputar pertama kalinya adalam acara "American Idol', di mana penyanyi berdarah Latin ini duduk sebagai juri.

Video ini mendapat banyak tanggapan. J.Lo pun ditanya Ryan Seacrest soal video barunya. "Apakah ada chemistry khusus antara Anda dan salah satu penari? J.Lo menjawab dengan wajah tersipu malu. "Ini menyenangkan dan kita menari senang dan penuh sukacita," ucapnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Ini bukan pertama kalinya, J.Lo menampilkan kekasihnya dalam proyek video klipnya. Ia juga pernah mengajak pria-pria yang dekat dengannya di beberapa video lagunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts