Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Sabtu, 07 April 2012

Allegri: Kekalahan Tidak Terduga


Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri (REUTERS/Stefano Rellandini )

VIVAbola - AC Milan secara mengejutkan kalah 1-2 dari tim yang sedang berjuang di papan bawah, Fiorentina, Sabtu, 7 April 2012. Sempat unggul di babak pertama lewat gol penalti Zlatan Ibrahimovic, Milan justru kebobolan dua gol di babak kedua melalui Stevan Jovetic di menit 47 dan gol Amauri di menit 89.

Manajer Milan, Massimiliano Allegri tidak menyangkal jika kekalahan ini di luar dugaan. Sebab Rossonerri sejak awal babak pertama tampil lebih dominan dan menciptakan sejumlah peluang. Sayang, rapatnya pertahanan tamu membuat Milan gagal mencetak gol.

"Ini adalah kekalahan yang tidak terduga dan sebuah pertandingan rumit yang ditampilkan Fiorentina. Kami merasa lelah, begitu kami mampu memimpin, gol balasan malah datang terlalu cepat," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Para pemain (Milan) juga terlalu tergesa-gesa untuk memenangkan pertandingan. Sehingga mereka kerap menampilkan umpan panjang ketika saya meminta dimainkan umpan-umpan pendek," keluhnya.

Dengan kekalahan ini, posisi Milan di puncak klasemen terancam digeser rivalnya yang menguntit di posisi dua, Juventus. Perolehan 64 poin Rossonerri bakal dilampaui Juventus jika berhasil menaklukkan Palermo dalam laga malam ini. Saat ini, Juventus sudah mengantongi 62 poin.

"Memalukan kami kalah di laga ini. Karena sekarang Juventus memiliki kesempatan untuk memuncaki klasemen. Satu-satunya yang bisa kami lakukan di sini adalah menerima kekalahan dan tetap melakoni laga tersisa dengan determinasi tinggi," tandas Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts