Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Sabtu, 07 April 2012

Babak I, Barca Sukses Ungguli Zaragoza

Para pemain Barcelona (REUTERS/Gustau Nacarino)

VIVAbola – Barcelona untuk sementara unggul 2-1 atas Real Zaragoza dalam lanjutan La Liga yang berlangsung di Estadio La Romaleda, Sabtu 7April 2012 (Minggu dini hari WIB). Zaragoza sempat unggul lebih dulu sebelum akhirnya Barca sanggup membalikkan kedudukan.
Zaragoza sebenarnya memiliki peluang emas pada menit 24 lewat titik penalti. Penalti diberikan wast Javier Alvarez setelah Victor Valdes menjegal Lafita.
Sayangnya, Carlos Aranda yang dipercaya sebagai eksekutor tak mampu menunaikan tugasnya dengan baik. Tendangannya masih terlalu lemah dan bisa digagalkan Valdes. Bola rebound sempat disambar Lafita namun masih berada di atas mistar gawang.
Aranda langsung membayar kesalahannya pada menit 31. Lepas dari jebakan offside, tendangan Aranda sempat diblok kaki Valdes. Namun, bola mengenai kepala Aranda, dan sukses menjebol gawang Barca.
Barca sukses menyamakan kedudukan menit 36 lewat gol Carles Puyol. Bola tendangan penjuru Cesc Fabregas gagal diamankan dengan sempurna oleh kiper Zaragoza, Roberto. Tanpa ampun, Puyol melepaskan tendangan yang masuk ke gawang Zaragoza.
Alzugrana berbalik unggul pada menit 39. Menerima umpan Alexis Sanchez, dengan cerdik Lionel Messi mengecoh barisan pertahanan Zaragoza sebelum melepaskan tendangan yang berbuah gol.
Usaha tuan rumah untuk menyamakan skor semakin sulit setelah harus bermain dengan 10 orang sejak menit 45. Abraham Minero menerima kartu kuning kedua setelah menarik baju Alexis Sanchez.
Skor 2-1 untuk keunggulan Barca bertahan hingga babak pertama berakhir.
Susunan Pemain
Zaragoza (4-2-3-1): Roberto; Alvarez, Paredes, Da Silva, Abraham; Pinter, Zuculini; Ruben Micael, Obradovic, Lafita; Aranda
Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Mascherano, Puyol, Adriano; Keita, Thiago, Cesc; Pedro, Messi, Alexis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts