Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 05 April 2012

Cassano Sempat Berpikir Akan Mati

Antonio Cassano (kanan) (REUTERS/Stefano Rellandini )

VIVAbola – Striker AC Milan, Antonio Cassano mengungkapkan perasaannya usai melakukan comeback pasca mengalami gangguan jantung. Cassano sudah melakukan comeback di lapangan hijau saat membawa Milan mengalahkan Milan Yunior 4-2, Rabu 4 April 2012.
Cassano mengalami gangguan jantung usai laga Milan melawan AS Roma di Stadion Olimpico pada 29 Oktober 2012. Pemain 29 tahun itu harus menjalani operasi jantung enam hari kemudian. Cassano mengungkapkan saat itu dia merasa takut mati.
“Saya merasa takut mati pada saat itu, saya berpikir menyerah untuk bermain bola,” kata Cassano pada Studio Sport, Kamis 5 April 2012.
Cassano kini tinggal mendapat izin dari Istituto di Medicina Sportiva dell'Acqua Acetosa untuk bisa kembali bermain. Striker timnas Italia itu berpeluang tampil melawan Fiorentina di San Siro, Sabtu 7 April 2012.
“Sekarang saya siap kembali, mungkin pada hari Sabtu melawan Fiorentina,” ungkap Cassano.
Kembalinya Cassano ke skuad tentu juga menjadi kabar bagus buat Massimiliano Allegri. Pasalnya saat ini AC Milan tengah menghadapi masalah di lini depan, setelah Robinho, Alexandre Pato, Filippo Inzaghi dan Maxi Lopez masih berkutat dengan cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts