Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 05 April 2012

Eks Suami Kim Kardashian Pose Seksi


Kim Kardashian dan Kris Humphries (kimkardashian.celebuzz.com)

VIVAnews- Mantan suami Kim Kardashian, mulai berani memamerkan keseksian tubuhnya dalam sesi pemotretan untuk majalah WestEast edisi mendatang.

Posenya terlihat begitu menggoda, seolah ingin balas dendam, menunjukkan pada Kim, bahwa ia adalah pria perkasa.

Dalam sesi pemotretan itu, meski posenya tidak bertelanjang dada, pria 27 tahun itu memamerkan kaki jenjangnya. Dengan tangan di atas kepala, mengenakan jaket hitam sedikit terbuka, mengenakan underwear hitam, dengan mata dicoreng cat hitam, posenya terlihat macho.

Seperti dikutip laman Hollywood Life, foto itu merupakan hasil jepretan fotografer Christopher Logan di Night Hotel, New York.

Humphries diam-diam rupanya tertarik melakukan sesi pemotretan seksi karena sebuah tema  yang bertajuk, 'James Bone'. Hal itu menurutnya sangat menyenangkan untuk dilakukan. Humpries adalah seorang pria sejati dan tema figure action sangat menarik hatinya. Ditambah lagi, dia memang ingin membantu temannya, Derek Warburton, yang merupakan direktur fashion di majalah WestEast.

Melihat pose seksinya, ada yang berpendapat, pemotretan ini dilakukan oleh Humphries sebagai bagian dari aksi balas dendamnya pada Kim di tengah-tengah proses perceraian mereka. Namun, sebuah sumber yang dekat dengan Huphries menyatakan isu itu konyol.

"Tuduhan bahwa ia membalas dendam dengan pemotretan adalah palsu dan kami tetap bersikukuh bahwa masalah-masalah pribadi akan ditangani oleh tim hukum dan bukan di media," kata sumber pada  Hollywoodlife.com.
Tak hanya itu, laporan yang mengungkapkan bahwa  Kris Humphries melelang cincin kawin berlian hitam, itu juga sama-sama berita palsu.

"Dia tidak akan pernah melakukan itu, cincin kawin suci baginya. Seperti pernikahannya, seharusnya," kata seorang teman.  "Dia tidak akan pernah melelang apapun!"

Sebelumnya, Kris Humphries berhasil membuat mantan istrinya, Kim Kardahsian, cemburu dan marah. Sejak bercerai dari Kim, Humphries kembali menggeluti dunia basket. Ia bermain di klub New Jersey Nets. Setelah mulai merasa nyaman dan memiliki semangat hidup baru, Humphries juga berpikir untuk membuka hatinya. Ia juga dikabarkan kembali ke pelukan kekasih pertamanya, Bianka Kamber.(hp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts