Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Rabu, 04 April 2012

Guardiola: Ibra Sekarang Teman Mourinho


Barcelona versus AC Milan (REUTERS/Stefano Rellandini)

VIVAbola - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic gagal meloloskan timnya melaju ke babak semifinal Champions League setelah ditekuk Barcelona 3-1 dini hari tadi. Yang membuat Ibra lebih menyesal, Milan tersingkir karena dua penalti yang dihadiahkan kepada Barcelona.

Ibra tak mempermasalahkan penalti pertama yang diberikan wasit Bjorn Kuipers. Namun, mantan pemain Barcelona ini mengaku dibuat bingung dengan keputusan wasit yang menghadiahkan penalti kedua kepada Barcelona.

"Kami telah mampu menyamakan kedudukan (1-1) dan kemudian penalti kembali diberikan lagi saat bola belum dimainkan," kata Ibrahimovic dilansir NDTVSport.

Penalti diberikan wasit asal Belanda itu setelah Alessandro Nesta menarik kaos Sergio Busquets. Namun dalam tayangan ulang, tindakan Nesta itu dilakukan setelah langkahnya di potong Carles Puyol.

"Itu sebuah keputusan yang menentukan dan mempengaruhi pertandingan. Mungkin memang ada dorongan tapi bola belum dimainkan. Barcelona tidak perlu melakukan hal semacam itu ketika kita membicarakan tim terbaik di dunia," lanjut Ibra.

Ibra juga mendukung teori Jose Mourinho, entrenador Real Madrid, yang sebelumnya mengatakan sangat sulit mengalahkan Barcelona di Camp Nou. sengatan Ibra itu langsung mendapat respon dari entrenador Barcelona, Josep Guardiola.

"Saya akan membiarkan pelatih Ibrahimovic menentukan komentarnya tapi sekarang tampaknya dia (Ibrahimovic) menjadi teman Mourinho," kata Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts