Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Rabu, 04 April 2012

Jamu Milan, Barca Dapat Masukan dari Bojan


Pemain AS Roma, Bojan Krkic (REUTERS / LASZLO BOLOGH)

VIVAbola - Barcelona mendapat masukan jelang leg kedua perempat final Liga Champions melawan AC Milan, Rabu 4 April 2012 dini hari nanti WIB (Selasa waktu setempat). Masukan datang dari mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic.

Bojan yang musim ini membela AS Roma di Serie A Italia menilai ada titik lemah Milan yang bisa dimanfaatkan Barcelona. Titik kelemahan itu ada di diri penjaga gawang Christian Abbiati.

"Kelemahan Milan ada di penjaga gawang Abbiati. Saya sudah mendiskusikan pertandingan di Camp Nou dengan rekan setim saya (di Roma), dan kami semua setuju, jika ada tim yang mampu merusak pertahanan Milan, tim itu adalah Barcelona," ujar Bojan kepada Radio Catalunya.
Bojan sendiri berharap Barcelona bisa menyingkirkan Milan. "Saya ingin melihat Barcelona memenangkan Liga Champions dan La Liga," tegas pemain yang membela Barcelona pada 2007 hingga 2011.

Penampilan Bojan di Roma musim ini kurang impresif. Striker tim nasional Spanyol itu hanya mampu mencetak lima gol dari 26 pertandingan bersama I Giallorossi musim ini.

Barcelona sendiri akan menjamu Milan di Camp Nou dini hari nanti. Tim besutan Josep Guardiola itu harus meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions, setelah bermain imbang tanpa gol pada leg pertama perempat final di San Siro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts