Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 05 April 2012

Kate Middleton Siap Beberkan Kehamilan?


Kate Middleton (REUTERS/Phil Noble)

VIVAnews - Kabar soal kehamilan Kate Middleton kembali santer terdengar. Spekulasi kehamilan istri Pangeran William itu muncul lantaran pasangan itu menyatakan siap untuk membina keluarga. Banyak yang mengartikan, saat ini Kate sedang berbadan dua.
Apalagi, sempat tersiar kabar, pasangan ini akan mengumumkan soal kehamilan di hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama, 29 April mendatang.

Tetapi, sebuah sumber istana langsung membantah soal kabar tersebut. Menurutnya, Kate tidak akan memberikan pengumuman apapun pada saat perayaan ulang tahun pernikahannya nanti. "Kate tidak hamil atau akan menceritakan soal kehamilannya," kata sumber seperti dikutip dari USMagazine, Kamis, 5 April 2012.

Ini bukan pertama kalinya, Kate dikabarkan hamil. November lalu, kakak Pippa Middleton ini juga sempat diduga sedang mengandung. Ketika itu, Kate sedang mendampingi William menghadiri sebuah acara kenegaraan. Kate bersama William, mengunjungi Kopenhagen, Denmark untuk membahas bagaimana badan dunia itu berkontribusi memerangi kelaparan di Afrika Timur.

Di acara itu, disajikan sejumlah makanan, salah satunya terbuat dari kacang. Semua yang hadir mengosumsi makanan tersebut, kecuali Kate. Saat William memberikannya, Kate menolak dan seakan-akan memberikan sinyal pada suaminya itu, jika dirinya sedang hamil.

Seperti diketahui, dokter merekomendasikan wanita hamil menghindari kacang dan beberapa produk mengandung kacang karena dikhawatirkan akan membuat janin alergi.

Lebih lanjut, ditambahkan sumber itu, tak akan ada perayaaan spesial saat ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Keduanya sedang menikmati kebersamaan mereka setelah sempat berpisah selama enam pekan.
William habis menjalankan tugas di Kepualang Falkland, Argentina. Mereka melakuikan perjalanan liburan di lereng ski, Perancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts