Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 05 April 2012

Lee Min Ho dan Park Min Young Mesra Lagi?


Lee Min Ho dan Park Min Young (nate.com)

VIVAnews - Jalinan asmara Lee Min Ho dan Park Min Young hanya berjalan seumur jagung. Keduanya mengakhiri hubungan ketika serial 'City Hunter' yang mereka bintangi selesai ditayangkan. Keduanya dianggap hanya pura-pura pacaran demi mendongkrak rating drama tersebut.

Tetapi, baru-baru ini beredar kabar, sejoli yang sempat putus ini kembali mesra. Keduanya sepakat untuk menyambung tali cinta yang telah terputus. Spekulasi itu lantaran dua artis muda Korea ini masih bergantung dan belum melupakan satu sama lain.

Mereka masih saling berhubungan dan mengadakan pertemuan secara diam-diam dekat rumah mereka. "Suatu hal yang berat bagi keduanya harus bertemu di tempat di mana mereka bisa dilihat banyak fans dan menarik perhatian," kata sumber seperti dikutip dari Allkpop.

Salah satu teman dekat Min Young mengatakan, keduanya masih memiliki perasaan yang kuat. Mereka masih saling mencintai satu sama lainnya.

"Walaupun saya tidak mengetahui situasinya, saya tahu mereka masih memiliki hubungan yang baik," ucapnya.

Namun, beberapa pernyataan dari sumber dipatahkan perwakilan manajemen Min Young. Mereka menegaskan tidak ada pertemuan antara Min Young dan Min Ho. "Mereka hanya teman. Rumah mereka dekat, sehingga bisa menjadi sumber hadirnya rumor itu," ujarnya. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts