Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 05 April 2012

Mancini: City Masih Berpeluang Raih Gelar EPL


Roberto Mancini (DAYLIFE)

VIVAbola - Tertinggal lima poin dengan hanya tujuh laga tersisa tidak membuat gentar Manajer Manchester City, Roberto Mancini. Pelatih asal Italia itu menyatakan peluang masih terbuka lebar untuk timnya meraih gelar Premier League musim ini.

Memasuki pekan 31, The Citizens masih tertahan di posisi dua klasemen setelah hanya mengantongi 71 poin. ManCity tertinggal lima poin dari juara bertahan, Manchester United yang bertengger di puncak klasemen dengan raihan 76 poin.

"Di saat ini, saya berpikir mungkin banyak yang tidak percaya (ManCity mampu menyalip MU) karena itu hal yang sulit. Tapi dalam dunia sepakbola, anda harus selalu memiliki keyakinan," ujar Mancini seperti dilansir Tribal Football, Kamis, 5 April 2012.

Mancini menegaskan laga akhir pekan ini bakal menjadi penentu buat peluang mereka menjadi jawara musim ini. ManCity akan melakoni laga derby Londong dengan bertandang ke Emirates menghadapi Arsenal. Di saat bersamaan, MU akan menjamu Quenns Park Rangers di Old Trafford.

"Sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan di laga berikutnya (menghadapi Arsenal). Dan saya pikir dalam enam pertandingan tersisa, mereka (MU) berpeluang kehilangan poin," Mancini melanjutkan.

"Jika kami kalah di Arsenal dan MU menang atas QPR, saya pikir peluang kami mungkin tambah lebih sulit. Tapi menurut saya kompetisi masih belum selesai. Kecuali jika mereka (MU) memenangi seluruh laga yang tersisa," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts