Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Sabtu, 07 April 2012

Olivia Newton John Akan Hibur Jakarta


Olivia Newton John (Reuters/Bobby Yip)

VIVAnews- Penyanyi sekaligus aktris yang dikenal melalui film musikal tahun 1978 berjudul 'Grease', Olivia Newton John akan menutup rangkaian Asian Tour nya di Jakarta. Sebelumnya ia telah tampil di beberapa negara di Asia seperti Jepang, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Hongkong.

Bertempat di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, penyanyi asal Australia itu akan membawakan lagu-lagu hitsnya dari film musikal Grease, beberapa lagu Country dan beberapa lagu dari labum-albumnya, besok malam, 8 April 2012.

Olivia mengaku sangat senang bisa berada di Jakarta untuk menutup rangkaian tournya. Ia juga menyatakan ini merupakan kedatangannya yang kedua ke Jakarta.

"Saya sudah pernah ke Jakarta, ini yang kedua kalinya. Ini pertunjukan terakhir, saya sangat bersemangat dan akan sangat menyenangkan. Saya akan membawakan lagu-lagu dari film saya, lagu saya sendiri, lagu lama sama lagu baru saya. Saya harap para penonton bisa menikmatinya," ujarnya saat ditemui dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Sabtu 7 April 2012.

Untuk konsernya di Jakarta, pelantun 'Summer Nights' itu tidak banyak mengubah lagu-lagu yang akan ia bawakan esok malam. Ia hanya mempersiapkan diri dengan banyak beristirahat dan melakukan sound check.

"Kami telah melakukan perjalanan selama 2 minggu. Kami banyak tidur. Besok kami melakukan gladi resik, saya bekerjasama dengan music production yang luar biasa. Kami hanya akan melakukan beberapa pengecekan suara," jelas pemeran Sandy dalam film 'Grease' itu.

Sebagai promotor pihak Marygops Studio dan Duta Talitakum menyatakan semua persiapan untuk konser Olivia Newton John: Singing Her Greatest Hits & More itu sudah siap semuanya.

"Sudah H-1 ya jadi udah siap semua. Saya harap penonton senang melihat dia. Ini karena di ballroom hotel jadi lebih akrab dengan audience," ujar Managing Director Marygops, Shani.

Untuk penjualan tiket, Direktur Duta Talitakum, Duta Sujagat menyatakan tiket masih bisa didapatkan ketika hari H.

"Kita ada 4 tiket utama. Bisa dibeli di rajakarcis.com dan partner-partner mereka. Kita juga akan tetap buka tiket box pada hari H," ucapnya.

Tiket dibagi menjadi 4 kelas yaitu:
Kelas Diamond : Rp3,5juta
Kelas Gold    : Rp2,5juta
Kelas Silver  : Rp1,5juta
Kelas Bronze  : Rp850ribu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts