Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Sabtu, 07 April 2012

Radovic Sambut Baik Kehadiran Along & Marcio

Noh Alam Shah dan Marcio Souza di latihan Persib Bandung (VIVAnews/Yadi)

VIVAbola – Miljan Radovic merasa yakin bisa menjadi pelayan yang baik bagi dua striker anyar Persib Bandung, Noh Alam Shah dan Marcio Souza da Silva. Playmaker asal Montenegro ini, menilai dua legiun asing Persib tersebut bisa menghadirkan hal positif terhadap permainan tim.
Menurut Radovic, Along dan Marcio memiliki kemampuan beradaptasi yang baik dengan tim yang baru dibelanya. “Itu penting, karena sikap saling pengertian di antara pemain terkadang lebih penting dibandingkan masalah skill dan teknik,” tutur Radiovic.
“Sebagai rekan satu tim, saya merasa sudah cukup memahami apa yang diinginkan Along dan Marcio. Untuk lebih mempertajamnya kami harus terus menyatukan visi bermain,” lanjut eks pemain Timnas Montenegro tersebut.
Di mata Radovic, baik Along maupun Marcio merupakan striker berkualitas. Ada beberapa hal yang menurut Radovic jadi kelebihan masing-masing pemain dan hal itu diharapkannya bisa membantu Maung Bandung meraih kemenangan atas Persegres Gresik di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 11 April 2012.
“Along dan Marcio punya kemampuan cukup baik dalam membuka ruang di pertahanan lawan. Itu menandakan mereka juga tidak hanya bagus saat menguasai bola juga punya kelebihan dalam melakukan pergerakan tanpa bola,” tandasnya. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts