Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Banding Ditolak, Pique Diskors Satu Laga

Wednesday, 07 March 2012 22:28 FOTO:(Reuters)Beritabola.com Barcelona - Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) memutuskan menolak permohonan banding Barcelona atas kartu merah yang diterima Gerard Pique. Dengan demikian, Pique dipastikan akan menjalani skorsing satu laga.

Diberitakan Reuters, RFEF juga memberikan waktu lima hari bagi Barca untuk menghadirkan kasus mereka dalam bentuk keluhan formal dari kepala komite wasit atas komentar-komentar yang dibuat Pique setelah pertandingan.

Wasit Carlos Velasco Caballero mengusir Pique di menit 46 usai melanggar pemain Sporting Gijon Miguel de las Cuevas dalam pertandingan lanjutan La Liga yang dimenangkan oleh Barcelona 1-3 pada akhir pekan lalu.

Dilihat dari tayangan ulang televisi, keputusan wasit untuk mengusir Pique memang cukup keras. Tak heran jika Pique lantas mencak-mencak usai pertandingan berakhir dan menuding keputusan ini telah direncanakan.

Dengan ditolaknya permohonan Barca, Pique akan absen membela klubnya ketika menyambangi markas Racing Santander pada Minggu (11/3/2012).
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts