Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Cola del Rey - Guardiola: Jika Bukan Barca, Final Akan Digelar di Bernabeu

Wednesday, 07 March 2012 07:39 FOTO:Getty Images/Davi RamosBeritabola.com Barcelona - Josep Guardiola menyindir keputusan Federasi Sepakbola Spanyol yang memutuskan Vincente Calderon sebagai venue final Copa del Rey. Jika yang masuk final bukan Barcelona, Pep yakin stadion yang digunakan adalah Santiago Bernabeu.

Silang pendapat soal stadion tempat digelarnya final Copa del Rey sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu. Dengan keharusan digelar ditempat netral, Santiago Bernabeu dianggap jadi pilihan terbaik karena kapasitasnya yang besar.

Namun sejak awal Real Madrid sudah menolak meminjamkan stadionnya. Kabar yang beredar di Spanyol menyebut kalau Madrid enggan kandangnya dijadikan lokasi pesta juara The Catalans, andai mereka bisa mengalahkan Athletic Bilbao di final.

Selasa (6/3/2012) kemarin Federasi Sepakbola Spanyol akhirnya memutuskan laga digelar di Vincente Calderon. Stadion yang juga berada di Kota Madrid dan merupakan milik Atletico Madrid.

"Jika Barcelona bukan salah satu finalis, pertandingan mungkin akan digelar di Bernabeu. Jika pekerjaan harus diselesaikan, maka pekerjaan itu memang harus diselesaikan. Karena kamilah Bilbao tidak bisa bermain di Bernabeu,'' sahut Guardiola dalam konferensi pers jelang laga Liga Champions.

Laga final tersebut akan dilangsungkan 25 Mei mendatang. Pertemuan ini merupakan ulangan final tahun 2009, ketika itu di Valencia Barca menang dengan skor telak 4-1.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts