Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Barcelona Enggan Bertemu AC Milan

 
Guardiola saat bertemu AC Milan di fase grup 
VIVAnews - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, kembali bersikap misterius menyangkut masa depannya di Camp Nou jelang kontraknya habis akhir musim nanti.

Usai Barca membantai Bayer Leverkusen 7-1 pada ajang Liga Champions, Rabu 7 Maret 2012, Guardiola tetap tertutup soal masa depannya, meski kabarnya tengah diminati klub Liga Primer Inggris, Chelsea.

"Hari Minggu adalah saat Barcelona memainkan laga berikut," ujar Guardiola pada Sky Germany. "Kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan."

"Saya tidak akan mengatakan pada siapapun apa yang akan saya lakukan," imbuh sang entrenador.

Beralih ke siapa calon lawan yang ingin ia hadapi pada babak delapan besar Liga Champions, Guardiola mengatakan tidak berminat untuk kembali menghadapi AC Milan, setelah pertemuan mereka di fase grup.

"Kami tahu masih ada dua babak lagi sebelum mencapai final," jawab Pep.

"Benfica adalah klub yang penuh sejarah, dan Milan adalah tim yang paling tidak ingin saya hadapi," ungkap pelatih berusia 44 tahun itu.

"Saya juga ingin mengucapkan selamat pada APOEL. Langkah mereka mengatakan banyak soal sepakbola, mereka melakukan sesuatu dengan sangat baik untuk sebuah negara kecil. Siapa saja bisa mengalahkan siapa jika bermain bagus," tutup Guardiola.

Dengan kemenangan besar di Camp Nou, Barcelona melenggang ke fase berikutnya dengan agregat mutlak 10-2. Sedangkan APOEL berhasil mengandaskan wakil Prancis, Lyon, lewat adu penalti. (eh)

• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts