Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Pedro Bangga Bermain Bersama Messi

 
Pedro Rodriguez (tengah) (yahoosport)
VIVAbola - Performa gemilang Lionel Messi dalam laga kontra Bayern Leverkusen di kancah Liga Champions memang mengundang decak kagum. Pedro Rodriguez yang merupakan rekan satu tim Messi bangga bisa bersanding dengan pemain terbaik dunia tersebut.

Laga kontra Leverkusen di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis, 8 Maret 2012 dinihari kian membuktikan ketajaman Messi di mulut gawang lawan. Bocah ajaib asal Argentina tersebut memborong lima gol kemenangan Barcelona atas Leverkusen. Dalam laga tersebut, Barcelona menang telak, 7-1.
Surplus lima gol Messi tidak hanya mengantarkan Barcelona lolos ke fase perempatfinal dengan agregat 10-2, tetapi juga membuat produktivitas golnya semakin membumbung tinggi di panggung elit kompetisi benua biru. Total, Messi telah menyumbang 12 gol dari tujuh penampilannya.
"Ini sebuah kesenangan dan kehormatan bisa bermain dan berada di sampingnya. Ia pemain dengan sisi personalnya yang luar biasa. Saya gembira dengan torehan golnya. Kami senang dengan performanya," beber Pedro antusias, dikutip dari Tribal Football, Kamis, 8 Maret 2012.

Tidak hanya memberikan atensi kepada Messi, Pedro pun menyampaikan rasa terimakasih kepada publik Nou Camp selepas kembali dari cedera."Saya tidak tahu bagaimana cara berterimakasih kepada mereka. Mereka telah menunjukkan apresiasi besar buat saya saat saya mengalami masa sulit," Pedro mengakhiri. (eh)

• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts