Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

City Kalah, Mancini Bantah Remehkan Sporting


Sporting Lisbon vs Manchester City (REUTERS/Marcos Borga)

VIVAbola - Roberto Mancini membantah Manchester City meremehkan Sporting Lisbon usai timnya tumbang 0-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa dini hari tadi WIB, Jumat 9 Maret 2012.

ManCity untuk kali kedua beruntun harus menghadapi klub asal Portugal pada babak knock-out Liga Europa. Namun, perjalanan ManCity di babak 16 besar tidak semulus saat menghadapi juara bertahan Liga Portugal, FC Porto, di babak 32 besar.

Pada leg pertama 16 besar, Sergio Aguero dan kawan-kawan harus menyerah 0-1 dari Sporting Lisbon lewat gol Xandao pada menit ke-51. Hasil ini membuat ManCity harus kerja keras di leg kedua yang berlangsung 15 Maret mendatang.

Sebelum pertandingan, pelatih Sporting Ricardo Sa Pinto dan kiper Rui Patricio, sudah memperingatkan ManCity untuk meremehkan timnya. Dan Mancini membantah timnya meremehkan Sporting. Pelatih asal Italia itu sejak awal sadar Sporting akan sulit dikalahkan.

"Saya bermain di sini lima tahun lalu bersama Inter Milan di Liga Champions, dan kami kalah. Kami juga mengalami situasi yang sama sehari sebelumnya. Saya pikir, tidak ada pertandingan mudah di sepakbola, di Liga Europa. Setiap pertandingan sangat sulit," ujar Mancini seperti dilansir The World Game.

"Jika kami ingin menang, maka kami harus bermain sangat baik, punya konsentrasi bagus untuk pertandingan ini. Sporting Lisbon tim bagus, dan memainkan sepakbola yang bagus," sambung Mancini.

Mancini kemudian memastikan ManCity telah memberi sanksi denda kepada Mario Balotelli karena melanggar jam malam sebelum menghadapi Bolton Wanderers, akhir pekan lalu. Balotelli didenda £120 ribu (setara Rp1,7 miliar).

"Keputusan ini hal yang biasa, karena setiap pemain harus memiliki sikap yang bagus sebelum pertandingan," tutup Mancini.
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts