Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Hamann Ragu Podolski Akan Bersinar di Arsenal


Lukas Podolski (DAYLIFE)

VIVAbola - Mantan pemain Liverpool dan Manchester City, Dietmar 'Didi' Hamann mempertanyakan minat Arsenal yang ingin memboyong striker Koeln, Lukas Podolski ke Emirates. Menurut Hamann, sosok Podolski memiliki kesulitan beradaptasi dengan klub sebesar Arsenal.

Kondisi ini pernah ditunjukkan Podolski saat bergabung dengan klub raksasa Bayer Munich. Penampilan gemilangnya di Koeln tidak dapat disalurkan saat bergabung ke Munich. Selama empat musim di Munich, pemain berusia 26 tahun itu hanya menyumbangkan 15 gol dari 71 penampilan.

"Dia pindah ke Bayern beberapa tahun lalu, dan dia tidak dapat menciptakan terobosan di sana. Seperti yang kita tahu, dia kemudian kembali ke klub kota kelahira yang dicintainya, Koeln. Di mana dia kembali menjadi pemain utama yang dicintai di sana," ujar Hamann seperti dikutip dari Tribal Football, Jumat 9 Maret 2012.  

"Rasanya selalu berbeda saat bermain di klub besar. Karena Anda salah satu dari banyak bintang. Dan di Koeln, dia pemain utama tim. Dia mencetak lebih banyak gol musim ini dibanding rekan-rekan timnya," lanjut Hamann.

Meski demikian, Hamann tidak memungkiri sosok Podolski merupakan pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Hanya sayang, kemampuannya itu lebih sering ditunjukkannya saat mengenakan kostum timnas Jerman.

"Podolski tentu saja pemain yang bagus karena dia telah menunjukkannya kemampuannya di Timnas Jerman. Dia mencetak banyak gol. Tapi, sayangnya dia lebih sering menunjukkan penampilan terbaiknya hanya di Timnas," ujarnya.

Seperti dilansir The Guardian, Arsenal dan Podolski telah mencapai kata sepakat menyangkut perpindahan ke Emirates. Angka untuk mendatangkan Podolski mencapai 10,9 juta pounds atau sekitar Rp156 miliar, untuk kontrak selama 4 tahun. Nantinya, gaji yang akan diterima Podolski mencapai 100 ribu pounds per pekan. (one)
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts