Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Conte Paksa Vidal Jadi Bek Tengah


Arturo Vidal (REUTERS/Giorgio Perottino)

VIVAbola - Juventus kehilangan tiga bek tengah jelang pertandingan melawan Genoa akhir pekan ini. Andrea Barzagli dan Giogio Chiellini masih dibekap cedera lutut, sementara Leonardo Bonucci terkena larangan tampil akibat diganjar kartu merah pada laga versus Bologna.

Kondisi itu tentu membuat pelatih Bianconeri, Antonio Conte pusing tujuh keliling. Pasalnya, kini tinggal Martin Caceres seorang yang bisa diposisikan sebagai bek tengah.

Conte mencoba memutar otak untuk menemukan komposisi terbaik bagi pertahanan timnya. Dilaporkan Football Italia, Jumat, 9 Maret 2012, mantan allenatore Siena itu mendapatkan solusi alternatif yaitu dengan memaksakan gelandang Arturo Vidal bermain di posisi bek tengah.

Tentunya Conte punya pertimbangan atas keputusan itu. Ya, sebelumnya Vidal diketahui pernah bermain sebagai bek tengah untuk timnas Chile.

Conte sendiri juga dipastikan tidak akan mendampingi Juventus di bench pada pertandingan melawan Genoa, Minggu, 11 Maret 2012 mendatang. Dia diketahui dikartu merah oleh wasit saat pertandingan versus Bologna tengah pekan ini.

Bertandang ke stadion Luigi Ferraris, Juventus mengusung misi wajib menang. Alessandro Del Piero dan kawan-kawan diharapkan mampu menyalip atau paling tidak terus memepet AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A.
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts