Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Dalglish: Suarez ke PSG Hanya Isu Media

 
Kenny Dalglish (kiri) dan Luis Suarez 
VIVAbola - Kenny Dalglish membantah keras rumor kepindahan Luis Suarez ke PSG (Paris Saint Germain). Pelatih Liverpool tersebut menuding itu hanyalah isu yang sengaja dihembuskan oleh media.

Belakangan nama Suarez memang disebut-sebut bakal hengkang dari Anfield. Sejumlah klub telah dikait-kaitkan dengan pemain asal Uruguay itu, termasuk PSG sebagai yang teranyar.

Kabar ketertarikan PSG kepada bomber kontroversial itu mencuat setelah pemilik klub Nasser Al-Khelaifi menyebut nama Suarez sebagai salah satu pemain yang diinginkannya membela Les Parisien musim mendatang.

King Kenny, julukan Dalglish yang dikonfirmasi terkait pemberitaan tersebut malah menuding media yang sengaja menghembuskan rumor itu. Dia juga menyangsikan bahwa Al-Khelaifi pernah menyebut nama Suarez.

"Saya terkejut kalian (media) tidak paham dengan pekerjaan sendiri. Kalian yang membuat daftar pemain incaran dan menyebutkannya, lalu pemilik klub bilang pemain-pemain itu cukup menarik," kata Dalglish.

"Suarez ikut disebut. Namun saya tidak tahu Suarez mana yang dimaksud," ujarnya lagi dikutip FouFourTwo, Jumat, 9 Maret 2012.

Selain PSG, Juventus dan Real Madrid juga dikabarkan ingin memboyong pemain yang beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan di media karena terlibat kasus rasis dengan bek Manchester United, Patrice Evra. (umi)
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts