Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Guardiola: Messi Tampil Istimewa

 
Lionel Messi (kanan) (REUTERS/Albert Gea)
VIVAbola - Pelatih Pep Guardiola akhirnya tersenyum lebar setelah Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat menyakinkan. El Barca lolos setelah menyingkirkan Bayer Laverkusen pada leg kedua dengan skor 7-1. Dengan demikian, Barca lolos dengan agregat 10-2.

Selain gembira dengan lolosnya Barca, Pep juga memuji setinggi langit penampilan Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu mencetak lima gol pada leg kedua di Camp Nou dini hari tadi.

"Malam ini kami menyaksikan salah satu penampilan (Lionel) yang paling istimewa. Saya menonton laga ini serasa mendapatkan hadiah," kata Pep seperti dilansir dari Soccerway.

Dengan torehan luar biasa itu, Messi telah mencetak sejarah baru sebagai pemain pertama yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan sejak format baru Liga Champions diperkenalkan tahun 1991-93. "Sekarang dia layak untuk dihormati karena dia melakukan sesuatu yang luar biasa," ujar Pep.

"Tidak mudah untuk mencetak lima gol dalam satu pertandingan. Dan, saya yakin jika dia ingin Messi bisa mencetak enam gol," imbuhnya.

Pep berharap, setelah timnya lolos ke perempat final bisa juga melaju ke babak selanjutnya. Sebab, langkah El Barca akan semakin berat karena tim-tim yang lolos ke perempat final adalah tim yang terbaik.

"Kami telah mencapai perempat final selama lima tahun terakhir. Ini benar-benar kompetisi paling indah. Kami harus berterima kasih kepada semua pemain dan staf di klub," terang dia. (eh)

• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts