Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Mancini Inginkan van Persie

 
Robin van Persie (REUTERS/Eddie Keogh)
VIVAbola – Manajer Manchester City Roberto Mancini menegaskan jika dirinya sangat menginginkan penyerang Arsenal Robin van Persie untuk bergabung dengan The Citizens di musim depan.

Banyak pihak yang meyakini jika pernyataan Mancini itu hanya ingin “menganggu” penandantanganan kontrak baru van Persie. Seperti yang diketahui, manajer Arsenal, Arsene Wenger sudah siap  menawari kontrak baru senilai £150 ribu atau sekitar Rp2 miliar seperti yang diminta sang kapten.

Menurut Mancini, kehadiran RvP bisa menambah daya gedor pasukan “Manchester Biru” itu. Di musim ini, ManCity sudah mempunyai empat striker termasuk Sergio Aguero dan Mario Balotelli.

“Robin adalah salah satu penyerang terbaik di ranah Eropa. Kami tertarik pada semua pemain kelas dunia. Menurut saya ini normal saja, saya yakin semua tim elit Eropa menginginkan RvP,” ujar Mancini seperti dikutip Mirror Football.

Selain ManCity, klub Spanyol Real Madrid dan Barcelona juga dikabarkan menginginkan penyerang tim nasional Belanda itu.

Sebelumnya, banyak skuad Meriam London yang "dibajak" oleh Mancini. Salah satunya adalah Samir Nasri dan Kolo Toure yang sempat digadang-gadangkan akan menjadi legenda baru Arsenal.

Ini yang membyat Wenger marah dan berjanji tidak akan melepas pemainnya lagi ke ManCity. Tapi Mancini membela dengan mengatakan kepindahan Nasri dan Toure adalah keinginan mereka sendiri.

“Jika ada pemain yang ingin pindah dari klub mereka, kami pasti tertarik. Begitu juga dengan kasus dua pemain itu.”

Meski begitu, Mancini tetap yakin jika van Persie akan menandatangani kontrak dan bertahan di Emirates Stadium.
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts