Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Indomanutd: MU Harus Kalahkan Bilbao 2-0

 
Pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Rio Ferdinand (REUTERS/Eddie Keogh)
VIVAbola - Manchester United akan mendapatkan ujian berat di babak 16 besar Liga Europa. MU akan melakoni ujian pertama dengan menjamu Athletic Bilbao pada leg 1 di Old Trafford, Kamis 8 Maret 2012 (Jumat dini hari WIB).

Tentu saja, bukan perkara mudah bagi MU menghadapi tim asal Spanyol itu. Apalagi, secara rekor pertemuan, kedua tim hanya tercatat dua kali bertemu di pentas Eropa.

Kali terakhir mereka bertemu pada 1957 di babak perempat final ajang European Cup yang sekarang beranama Liga Champions. Pada leg 1, Bilbao mampu mengalahkan MU dengan skor 5-3. MU lolos ke semifinal setelah pada leg 2 yang digelar di Old Trafford menang telak 3-0.

Meski pernah punya catatan bagus bermain di kandang sendiri, hal itu bukan jaminan MU mampu mengulang hasil 55 tahun lalu itu. Bilbao wajib diwaspadai oleh pasukan The Red Devils.

"Yang pertama harus waspada. Apalagi, mereka jarang bertemu. Tentu saja ini sangat sulit. Setidaknya dalam laga kandang MU bisa menang 2-0," harap moderator indomanutd.org, Indra Eka Permana kepada VIVAbola, Kamis 8 Maret 2012.

Dengan demikian, pada leg 2 yang akan digelar pada 15 Maret nanti di kandang Bilbao, MU datang tanpa tekanan. Apalagi, sejarah mencatat MU pernah kalah di kandang Bilbao dengan skor 3-5.

"MU tidak boleh lengah nanti. Makanya setidaknya harus bisa menang dua gol di kandang sendiri," kata Indra.

Sebelumnya, MU lolos ke putaran 16 besar setelah pada babak 32 besar sukses menyingkirkan Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2. Sedangkan Bilbao lolos karena menang gol tandang atas Lokomotiv Moscow setelah agregat kedua tim sama 2-2. (one)
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts