Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Arsenal Tawari Van Persie Bonus Rp71,5 Miliar


Robin Van Persie (http://ngiknguks.blogspot.com)
VIVAbola - Arsenal akan memberikan bonus besar kepada Robin van Persie jika mau bertahan di Emirates Stadium. Iming-iming The Gunners ini pernah sukses dilakukan saat membujuk Thierry Henry.

Dana £5 juta atau Rp71,5 miliar lebih telah disiapkan Arsenal sebagai bonus loyalitas untuk Van Persie. Syaratnya, Kapten dari Belanda itu mau memperpanjang kontraknya yang tersisa setahun lagi.

Usaha ini dilakukan manajemen The Gunners untuk membentengi Van Persie dari incaran Manchester City. Manajer City, Roberto Mancini memang sangat menginginkan RVP.
Apalagi, City sangat berpengalaman memikat para pemain Arsenal. Sebelumnya, The Citizens sudah memboyong anggota Emirates Stadium ke Etihad yakni Samir Nasri, Gael Clichy, Kolo Toure dan Emmanuel Adebayor.

“Saya pikir, Robin van Persie akan menandatangani kontrak baru bersama Arsenal,” kata Mancini kepada Daily Mail. “Sebab, Arsenal akan mengalami masalah besar jika kehilangan dia. Tentu, kami juga tertarik kepada pemain sebagus dia, tapi bukan hanya kami saja."

“Semua tim terbaik pasti menginginkan Van Persie. Ia salah satu striker terbaik di Eropa bersama Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Sergio Aguero dan Mario Balotelli."

“Ia takkan murah meski menyisakan kontrak setahun. Tapi, jika ada pemain bagus ingin meninggalkan klubnya, maka kami juga sangat tertarik.”

Ucapan Mancini seolah menjadi peringatan bagi manajer Arsenal, Arsene Wenger dan manajemen klub. Dan akhirnya, Arsenal menawarkan bonus loyalitas kepada Van Persie yang diharapkan mampu menyaingi penawaran City.
   
Arsenal pernah sukses memainkan strategi ini kepada Henry saat ingin meninggalkan Arsenal seusai final Liga Champions 2006. Seusai Arsenal dikalahkan Barcelona 1-2, Henry ingin hijrah.

Tapi, Henry meralat keputusannya itu ketika diberi bonus £5 plus gaji £120.000 per pekan. Jumlah ini juga akan menjadi senjata manajemen Arsenal untuk meyakinkan Van Persie yang telah mencetak 32 gol musim ini. (sj)
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts