Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

John Terry: Kami Semua Bersalah

Villas-Boas bersama John Terry.VIVAnews - Kapten Chelsea, John Terry, menilai pemecatan Andre Villas-Boas juga akibat sikap keras kepala para pemain.
"Sangat menyedihkan untuk Andre, karena sayang ia harus mengalami kegagalan ketika saya pikir para pemain seharusnya bersatu dan mengatakan 'sejujurnya, kami sudah bertindak tidak terlalu baik dan kami semua bersalah," kata Terry pada ChelseaTV.
"Dia adalah pria yang selalu fokus dan sayangnya harus pergi," imbuh sang kapten.
Andre Villas-Boas telah menjadi korban pemilik Chelsea, Roman Abramovich, saat dipecat akhir pekan lalu usai tertinggal 20 poin dari pemuncak klasemen Liga Primer Inggris, Manchester City.

Terancam gagal lolos ke delapan besar Liga Champions, kalah dari Napoli 3-1 pada leg pertama, dan bisa saja kehilangan posisi empat besar di liga membuat sang taipan Rusia mengambil keputusan lebih cepat.

'The Blues' harus merasakan lima laga tanpa kemenangan saat kapten tim mereka, John Terry, absen karena cedera lutut sebelum mengalahkan Bolton. Tetapi kekalahan di kandang Westbrom hari Sabtu pekan lalu, 3 Maret 2012, akhirnya menjadi titik akhir kekuasaan Villas-Boas selama delapan bulan di Stamford Bridge.
Terry menjelaskan, kemenangan atas Birmingham City di ajang Piala FA hari Selasa lalu dipersembahkan untuk sang mantan peracik strategi 'The Blues' tersebut. Selain itu, untuk menyambut kehadiran wajah lama, Roberto Di Matteo, menjadi pelatih sementara. Ia akan didampingi Eddie Newton.

"Kami berusaha keras untuknya, begitu juga Robbie (Di Matteo) yang mengambil alih dibantu oleh Eddie. Sangat menyenangkan melihat wajah-wajah familiar yang sangat mengenal klub ini," lanjut Terry.

Bek tengah Timnas Inggris itu juga mengatakan para pemain Chelsea sudah berdiskusi dan menemukan satu jawaban. "Kami sudah berbicara satu sama lain dalam tiga atau empat bulan terakhir. Robbie mengambil alih dan mengatakan hal yang sama," tambah Terry.

"Dia pernah berada disini dan bermain disini, begitu juga Eddie. Kami harus bertarung untuk kostum ini dan itu adalah pesan untuk para seluruh pemain," tutupnya.
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts