Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Jelang Sporting vs City - The Citizens Kembali Bidik Kemenangan di Portugal

Thursday, 08 March 2012 04:28 FOTO:Getty Images/Jamie McDonaldBeritabola.com Lisbon - Untuk kedua kalinya secara beruntun, Manchester City menghadapi klub Portugal di ajang Liga Europa. Setelah sebelumnya menang di kandang Porto, bisakah The Citizens melakukan hal serupa di markas Sporting Lisbon?

City bertemu Porto di babak 32 besar. Saat itu, mereka memenangi leg pertama di kandang sang juara bertahan dengan skor 2-1. Berkat kemenangan itu, perjuangan mereka di Etihad Stadium menjadi relatif lebih ringan. Pada akhirnya, mereka lolos dengan skor agregat 6-1.

Di babak selanjutnya, pasukan Roberto Mancini kembali dipertemukan dengan klub Portugal. Kali ini, Sporting yang siap menghadang.

Seperti halnya di babak 32 besar, City juga lebih dulu pergi ke Semenanjung Iberia di leg pertama. Mereka akan dijamu Sporting di Estadio Jose Alvalade, Jumat (9/3/2012) dinihari WIB.

"Kami menduga akan menghadapi pertandingan sulit lagi seperti halnya kunjungan ke Porto," cetus bek City, Stefan Savic, di Sky Sports.

"Memang benar bahwa Sporting tak sekuat itu, tapi mereka tetap tak bisa dianggap enteng," ujarnya.

"Kami harus bermain dengan serius dan harusnya tak ada masalah besar," kata pemain asal Montenegro ini.

"Ini akan jadi laga tandang yang sulit. Tapi saya pikir kami punya kualitas untuk memenangi pertandingan ini," tandas Savic.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts