Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 08 Maret 2012

Podolski 'Gabung' Arsenal di Akhir Musim

Thursday, 08 March 2012 04:10 FOTO:(AFP/Patrik Stollarz)Beritabola.com Koeln - Isu Lukas Podolski akan memperkuat Arsenal naik ke level yang lebih kuat. Kabarnya telah tercapai kesepakatan tiga pihak yang akan membuat si pemain akan berlabuh di London utara.

Adalah Sportsmail yang memberitakan hal tersebut, bahwa FC Koeln setuju menerima pinangan seharga 10,9 juta poundsterling dari Arsenal untuk penyerang internasional Jerman berusia 26 tahun itu.

Konon Arsenal membuka tawaran di angka 8 juta pounds, sementara Koeln berharap hampir 18 juta pounds. Namun, setelah bernegosiasi, termasuk bahwa Podolski berhasrat besar untuk pindah ke "Gudang Peluru", sebuah nilai transfer akhirnya disepakati.

Untuk si pemain, Arsenal menawarkan gaji 100 ribu pounds atau sekitar Rp 1,4 miliar per minggu, dalam kontrak berdurasi empat tahun. Jika semua proses itu lancar, Podolski bisa bergabung ke Emirates Stadium setelah kompetisi musim ini selesai.

Podolski menonjol bersama timnas Jerman, terutama mulai Piala Dunia 2006, ketika ia mencetak tiga gol dan terpilih sebagai pemain muda terbaik di turnamen akbar tersebut. Total ia sudah mengukir 43 gol dalam 95 pertandingan internasional.

Di level klub, Podolski adalah ikon FC Koeln. Ia pernah bermain tiga musim untuk Bayern Munich, tapi produktivitasnya tidak tinggi. Ia hanya membuat 15 gol dari 71 pertandingan Bundesliga.

Pemain berdarah Polandia itu kemudian kembali ke Koeln di musim panas 2009, tapi hanya mencetak tiga gol sepanjang musim. Baru di musim berikutnya ia mulai tajam lagi dengan menorehkan 13 gol di liga. Di musim ini ia sudah mengemas 16 gol, hanya terpaut dua dari top skorer sementara, Klaas-Jan Huntelaar dari Schalke.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts