Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Selasa, 27 Maret 2012

APOEL Cuma Ingin Belajar dari Madrid


Ivan Jovanovic (DAYLIFE)

VIVAbola - Sadar akan kekuatan dan nama besar Real Madrid, pelatih APOEL Nicosia, Ivan Jovanovic pesimistis dengan peluang timnya. Ia hanya berharap para pemainnya dapat memetik pelajaran berharga dari Los Blancos.
APOEL akan menjamu Madrid pada leg 1 babak perempat final Liga Champions di Neo GSP Stadium, Rabu 28 Maret 2012 dinihari WIB. Di atas kertas, Madrid jelas lebih diunggulkan dari tuan rumah. Kalaupun APOEL tampil dengan sempurna, Jovanovic tetap tak yakin timnya mampu membuat kejutan.
"Tentu saja, kami tahu harus bermain sempurna melawan Real. Namun, tidak seperti pertandingan lainnya, bermain sempurna mungkin tidak cukup untuk mengalahkan Madrid. Kami adalah orang-orang yang harus belajar dari Madrid. Sebaliknya, Madrid jelas bukanlah jenis tim yang bisa belajar dari kami," kata Jovanovic di situs resmi UEFA, Selasa 27 Maret 2012.
Tak seperti Madrid, APOEL tak dibebani target khusus di Liga Champions musim ini. Namun, siapa sangka tim dari Siprus itu mampu tembus sampai babak delapan besar.
"Kami memprediksi pertandingan lawan Madrid akan sulit, dan kami perlu tampil maksimal. Kami harus bermain sepakbola bagus seperti di Eropa musim ini. Anda bisa mengatakan bahwa pertandingan ini cukup unik bagi klub seperti APOEL."
"Real adalah salah satu tim terbesar di dunia. Dan mungkin pertemuan ini kesempatan bagus bagi kami untuk melihat bagaimana kemampuan kami melawan klub besar. Perbedaan antara kedua belah pihak adalah nama besar dan kekuatan klub. Real jelas ingin mengangkat trofi Liga Champions."
Menilik pada sejarah dan pengalaman di Liga Champions, APOEL memang bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengan Madrid. Meski begitu, Jovanovic tetap berharap timnya bermain sebaik mungkin.
"Kami tahu seberapa kuat mereka, dan berapa banyak keunggulan yang mereka miliki di atas kami. Tapi, kami perlu tetap fokus, percaya diri dan bermain sepakbola yang baik. Kami perlu menunjukkan bahwa kami pantas bermain di tingkat ini," ucap Jovanovic. (one)

• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts