Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Selasa, 27 Maret 2012

Dzeko Dilepas City, Juventus & Madrid Waspada


Edin Dzeko (depan) (REUTERS/Nigel Roddis)

VIVAbola - Manchester City tampaknya akan melepas striker Edin Dzeko pada akhir musim nanti. Juventus dan Real Madrid senang mendengar kabar ini.

Menurut Daily Mail, manajer City, Roberto Mancini kini siap mendengarkan penawaran terbaik untuk Dzeko. Mancini melepas striker tim nasional Bosnia ini karena dianggap kalah bersaing dengan Sergio Aguero, Mario Balotelli dan Carlos Tevez.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho sejak lama mengagumi pemain 26 tahun ini. Sedangkan Juventus menjadikan posisi striker sebagai prioritas transfer pada bursa musim panas ini.

Juve ingin bersaing dengan AC Milan yang sudah memiliki Zlatan Ibrahimovic. Manajemen Bianconeri menyebut Ibrahimovic menjadi faktor pembeda dalam rivalitas sengit Juve-Milan musim ini.

Juve juga mencantumkan nama striker Madrid, Gonzalo Higuain di daftar buruan. Nama-nama seperti Luis Suarez (Liverpool) dan Leandro Damiao (Internacional) juga sedang dikejar.

Kubu Si Nyonya Tua menganggarkan £30 juta untuk mendapatkan striker tajam. Setahun lalu, banderol Dzeko £27 juta dan Juve tak ingin disalip klub lain untuk mendapatkan mantan striker Wolfsburg itu.

Dari Madrid, Mourinho meyakini Dzeko cocok bermain di Santiago Bernabeu. Mourinho menyukai Dzeko karena memiliki tinggi 193 cm sehingga akan melengkapi tipe striker El Real untuk menyantap bola-bola atas.

Barter Higuain-Dzeko bukan mustahil akan terjadi. Apalagi, Mancini juga mencantumkan Higuain dalam daftar prioritas transfer di musim panas nanti. (umi)
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts