Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Rabu, 04 April 2012

AC Milan dan Messi Lakukan Pembicaraan



Lionel Messi saat meloloskan diri dari pemain AC Milan di Liga Champions (REUTERS/Max Rossi)

VIVAbola - CEO AC Milan, Adriano Galliani mengakui dirinya akan sangat senang jika bisa memboyong megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke San Siro, dan telah berbicara langsung dengan pemain berjuluk 'La Pulga' itu.

Berbicara jelang laga perempat-final Liga Champions antar Milan kontra Barca, Galliani mengaku dirinya dirinya adalah penggemar Messi, namun menegaskan bahwa striker Argentina itu hanya ingin menghabiskan karirnya di Camp Nou.

"Saya akan berikan segalanya untuk mendatangkan Messi, tapi itu mustahil," ujar Galliani pada Mundo Deportivo. "Dia adalah simbol Barca dan setelah berbicara dengannya, dia mengatakan padaku kalau dia sangat senang di klub tersebut."

"Saya pikir dia akan pensiun di Barca," imbuhnya.

Petinggi Milan itu lalu berkomentar soal ketertarikan 'Blaugrana' untuk mendapatkan bek tengah, Thiago Silva, dengan menepis kemungkinan transfer tersebut.

"Saya harap bisa datang ke Barcelona musim panas ini, tapi tidak untuk bernegosiasi soal Thiago Silva," tegas Galliani. "Milan tidak akan membiarkan pemain ini pergi."

Seydou Keita juga jadi bahan pergunjingan kedua tim jelang musim transfer nanti. Galliani pun nampaknya membuka pintu San Siro lebar-lebar untuk pemain Timnas Mali tersebut.

"Dia bisa menjadi tambahan yang bagus untuk tim kami, tapi saat ini kami tidak berpikir untuk mendatangkan siapapun dari Barca," jelas pria berkepala plontos itu.

"Kami hanya fokus pada kompetisi yang melibatkan kami," tuturnya menyudai wawancara.

AC Milan akan menghadapi Barca pada leg kedua Liga Champions di Camp Nou untuk memperebutkan tiket ke semifinal. Keduanya bermain imbang 0-0 pada leg pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts