Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Rabu, 04 April 2012

Eto'o Akhirnya Berdamai dengan Barcelona


Samuel Eto'o (REUTERS/Olivia Harris)

VIVAbola - Dampak tebalnya kocek Samuel Eto'o usai bergabung dengan Anzhi Makhachakala mulai terlihat. Penyerang asal Kamerun itu akhirnya menyerah dalam perjuangannya mendapatkan kompensasi transfer dari Barcelona ke Inter Milan tahun 2009 lalu.

Eto'o sudah melaporkan kejadian itu ke meja hijau melawan Barcelona. Permintaannya adalah komisi sebesar €3 juta atau sekitar Rp43 miliar ditambah bunga untuk kepindahannya ke Giuseppe Meazza.

Pengadilan tenaga kerja di Barcelona sudah menyatakan bahwa kubu 'Blaugrana' yang memenangkan kasus tersebut pada April 2010, tapi Eto'o langsung ajukan banding. Namun, striker 31 tahun itu akhirnya menarik tuntutannya.

"Barcelona ingin berterimakasih pada Samuel Eto'o, salah satu pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah kami, untuk kesediaannya menyelesaikan masalah ini," demikian pernyataan resmi Barcelona melalui situs klub.

Eto'o mencetak 108 gol selama tampil 145 kali untuk Barca di La Liga. Striker internasional Kamerun itu hijrah ke Inter pada musim panas 2009 setelah Barcelona menukarnya dengan Zlatan Ibrahimovic.

Besaran €3 juta memang tidak seberapa dengan pendapatan Eto'o di Liga Rusia saat ini. Eto'o mendapat gaji hingga £20 juta (setara Rp291 miliar) untuk satu m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts