Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Rabu, 04 April 2012

Intip Gaya Hidup Mewah Suri Cruise


Suri Cruise (OK Magazine)

VIVAnews - Sebagai aktor terkenal Tom Cruise hidup bergelimang harta dan kemewahan. Ia pun menularkan gaya hidup mewahnya kepada putri semata wayangnya, Suri Cruise. Meski baru berusia lima tahun, Suri sudah akrab dengan barang-barang mahal dan bermerek.

Tak hanya itu, kemanapun ia pergi, Suri selalu mendapatkan perlakukan istimewa dari kedua orangtuanya. Seperti ketika ia harus terbang dari New York ke New Orleans untuk mengunjungi lokasi syuting film terbaru Tom. Ia tak perlu harus pergi ke bandara, karena helikopter pribadi telah menunggunya di atas gedung apartemen yang ditempati Tom dan keluarganya tersebut.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Suri tampak keluar rumah bersama ibunya, Katie Holmes. Kebahagiaan terpancar jelas di wajah balita yang dikenal modis tersebut. Sambil digandeng ibunya, Suri membawa selimut dan beberapa mainan untuk menemaninya selama di perjalanan.

Ketika sudah berada di dalam helikopter, Suri menempelkan wajahnya di jendela dan melihat pemandangan di sekitarnya. Ia tampak gembira, Katie ikut tertawa. Suri kemudian sibuk bermain dengan boneka yang dibawa dalam tas ranselnya.

Dan pekan sebelumnya, Suri dan Katie sibuk menjelajahi butik-butik ternama di New York. Mereka berbelanja sehari penuh dan mengakhirinya dengan makan malam bersama ibunda Katie. Dan beberapa waktu lalu, Tom dan Katie juga memanjakan Suri dengan memberikan liburan spesial.

Pasangan ini sengaja menyewa sebuah arena seluncur es selama musim dingin akhir tahun lalu. Demi memuaskan anaknya itu, Tom harus rela mengeluarkan uang sebesar US$15 ribu atau sekitar Rp137 juta. Dengan disewa secara pribadi, maka Suri bisa mengasah kemampuan ice skating-nya tanpa diganggu orang lain.

Tak berhenti sampai di situ, Tom juga menyediakan makanan khusus untuk Suri selama berlibur. Ia juga memesan minuman panas di restoran ternama demi anaknya tersebut.

Pasangan Tom dan Katie memang selalu menuruti keinginan Suri. Termasuk ketika balita cantik itu meminta dibuatkan rumah pohon. Rumah pohon yang dibangun dan dibuat mewah itu menghabiskan uang sebesar US$100 ribu. Rumah pohon ini dilengkapi kamera keamanan dan sejumlah pelayan untuk melayani keperluan Suri.

Bahkan, koleksi sepatu bocah ini telah mencapai seharga Rp1,3 miliar. Ia adalah penggemar sepatu keluaran Marc Jacobs.
"Tom dan Katie memberikan semua yang diinginkan Suri," kata sumber. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts