Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Rabu, 04 April 2012

Messi Pecahkan Rekor Sendiri


Lionel Messi dikepung pemain AC Milan (REUTERS/Giampiero Sposito)

VIVAbola - Lionel Messi tak henti-hentinya menciptakan rekor. Kali ini rekor gol terbanyak dalam satu musim Liga Champions yang dipecahkan Pemain Terbaik Dunia 2010 dan 2011 tersebut.

Messi sukses mencetak dua gol kala Barcelona mengalahkan AC Milan 3-1 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou dini hari tadi, Rabu 4 Maret 2012. Striker internasional Argentina itu mencetak dua golnya melalui tendangan penalti.

Dengan tambahan dua gol tersebut maka Messi memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim di Liga Champions: 14 gol. Messi melewati rekornya sendiri yang berhasil mencetak 12 gol musim lalu. Sebelumnya Messi harus berbagi rekor dengan Ruud van Nistelrooy yang juga mencetak 12 gol bersama Manchester United pada 2003.

Hingga kini Messi sudah mencetak 51 gol di Liga Champions. Di usianya yang 24 tahun, maka Messi menjadi pemain termuda yang mampu mencapai torehan fantastis tersebut. Messi merupakan pencetak gol terbanyak Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Barcelona melangkah ke semifinal untuk lima musim beruntun. Di babak semifinal, tim besutan Josep Guardiola itu akan ditantang pemenang antara Chelsea melawan Benfica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts