Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Rabu, 04 April 2012

Nesta Bingung Barca Dapat Penalti


Nesta menghadang Messi (REUTERS/Alessandro Garofalo )

VIVAbola – Bek AC Milan, Alessandro Nesta mengaku heran dengan penalti kedua yang diberikan wasit Bjorn Kuipers ke Barcelona di leg 2 babak perempat final Liga Champions, Rabu 4 April dini hari WIB.

Wasit menunjukkan titik putih setelah Nesta menarik baju Sergio Busquets dan menghalangi kapten Carles Puyol di menit 41. Pemain Milan langsung bereaksi karena mereka menganggap bola belum bergulir dari tendangan sudut.

“Saya menarik Puyol karena dia menghalangi saya. Tidak ada satu pun pemain yang protes,” tuturnya seperti dilansir situs resmi klub.

Meski mengkritik keputusan wasit, Nesta menyatakan jika Barcelona merupakan tim yang sangat kuat dan membiarkan Barca bermain sesuai dengan gaya permainan mereka adalah sebuah kesalahan besar.

Nesta juga memuji penampilan Lionel Messi yang tampil sangat menawan di pertandingan ini.

“Kami menunjukkan jika mereka sebenarnya bisa dikalahkan. Tapi mereka punya Messi. Itu seperti mendapatkan pemain tambahan di lapangan.”

“Kami hanya tidak beruntung. Kami tidak kecewa karena Milan kalah dari tim terbaik dunia. Saya yakin beberapa tahun ke depan kami bisa bangkit dan meraih gelar Liga Champions lagi,” lanjutnya.

Di pertandingan itu, Lionel Messi menjadi momok bagi Milan. Dua golnya dari titik penalti berhasil membenamkan Milan. Gol Barca lainnya dicetak oleh Andres Iniesta. Sedangkan satu-satunya gol Milan dicetak oleh gelandang Antonio Nocerino. Blaugrana pun lolos ke semifinal dengan skor 3-1. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts