Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Sabtu, 07 April 2012

Chelsea Tak Layak Menang


Roberto Martinez (REUTERS/Phil Noble)

VIVAbola – Manajer Wigan Athletic, Roberto Martinez mengkritik keputusan wasit yang mengesahkan gol Branislav Ivanovic di menit 61.

Gol Ivanovic berbau kontroversi karena ia dan Didier Drogba berada dalam posisi offside. Tapi wasit Michael Jones tidak bergeming.

“Kinerja wasit sangat buruk di pertandingan ini. kami dirampok, Chelsea sama sekali tidak layak untuk menang. Saya merasa kasihan kepada wasit. Ia hanya mengandalkan hakim garis,” kecam Martinez seperti dikutip Mirror Football.

“Ketika Anda datang ke Stamford Bridge, Anda harus bermain dengan sempurna. Kami harus menghentikan Chelsea yang merupakan semi finalis Liga Champions. Kami sangat menyulitkan mereka.”

Chelsea akhirnya unggul 2-1 di pertandingan ini. tapi itu harus mereka lakukan dengan susah payah, setelah hanya bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

The Blues seperti tidak menemukan ritme permainan mereka dan kerap diserang oleh Wigan lewat penyerang Franco Di Santo.

Wigan sempat menyamakan kedudukan di menit 82 lewat gol pemain pengganti, Mohamed Diame. Tapi di penghujung laga, Chelsea kembali unggul lewat gol Juan Mata.

Sementara itu, manajer interim Chelsea, Roberto Di Matteo mengakui buruknya permainan Chelsea. Menurutnya, para pemain masih belum fit setelah bertanding di Liga Champions pada awal pekan ini.

Dengan kemenangan ini, Chelsea kembali menempati posisi 5 dengan perolehan 56 poin dari 32 laga. Sedangkan Wigan tetap berada di peringkat 19 dan terancam degradasi dengan perolehan 28 poin. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts