Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Sabtu, 07 April 2012

Tampil Seksi, Victoria Beckham Pamer Tulang


Wajah baru Victoria Beckham (USMagazine)

VIVAnews - Meski sudah tak lagi menjadi bagian dari Spice Girls, popularitas Victoria Beckham tak pernah pudar. Justru, sejak ia hijrah ke Hollywood, ketenaran istri pesepakbola David Beckham ini semakin bersinar. Gaya pakaian Victoria banyak menuai pujian. Ia pun kebanjiran job untuk menjadi model iklan dan sampul majalah.

Yang terbaru, ibu empat orang anak ini menjadi model sampul Majalah Harper Bazaar China. Victoria tampil seksi dan memperlihatkan keindahan kulitnya. Ia juga percaya diri memperlihatkan belahan dadanya. Pakaian terbuka yang dikenakannya itu, juga memperlihatkan tubuh tipisnya dan tulang-tulang tubuhnya yang terkesan lebih menonjol.

Seperti dikutip dari USMagazine, foto itu diambil oleh fotografer kenamaan, Man Chen. Ia dandan berbeda dari biasanya. Sapuan make up wanita kelahiran 17 April 1973 ini dibuat begitu dramatis dengan menggunakan alis berbulu. Rambutnya diwarnai merah dan diikat lalu mengenakan aksesori layaknya mahkota.

Meski baru melahirkan anak delapan bulan lalu, Victoria dengan cepat mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula. Penyanyi yang kini beralih menjadi desainer ini memang sangat peduli pada perawakannya. Ia sangat menyukai bentuk tubuhnya yang kurus.

Mengenai tubuhnya yang cepat ramping itu, Wanita asal Inggris ini mengungkapkan rahasia lain mengapa tubuhnya bisa begitu cepat kembali kurus. Dia mengatakan cara seseorang berbusana pun bisa menciptakan imej seksi dan langsing.

“Aku tidak pernah memiliki tinggi badan enam kaki atau bertubuh sangat kurus. Jadi, aku ingin menciptakan ilusi itu. Orang berpikir aku lebih tinggi bukan karena sepatu yang aku pakai, tapi bagaimana cara aku berbusana,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts