Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Sabtu, 07 April 2012

Conte: Scudetto Kini Tergantung Upaya Kami


Antonio Conte (REUTERS/Alessandro Garofalo)

VIVAbola - Juventus berhasil menggeser AC Milan di puncak klasemen Serie A setelah menumbangkan Palermo 2-0 di Renzo Barbera. Perolehan poin Juventus kini 65 poin atau unggul satu poin dai Milan yang di saat bersamaan kalah 1-2 dari Fiorentina.

Manajer Juventus, Antonio Conte mengaku senang dengan pencapaian timnya tersebut. Pasalnya, dengan memuncaki papan klasemen, maka kini peluang meraih gelar scudetto berada di puncak mereka sendiri. Tidak bergantung dari hasil laga tim lain.

"Saya selalu lebih memilih untuk berada di puncak klasemen (dalam perburuan gelar). Karena dengan situasi seperti itu, kini segalanya bergantung kepada kemampuan kami," ujar Conte seperti dilansir Football Italia, Minggu, 8 April 2012.

Conte menambahkan pihaknya kini tinggal memusatkan perhatian kepada tujuh lawan yang akan mereka hadapi di sisa kompetisi. Hal itu dibutuhkan karena Juventus bakal menghadapi lawan yang lebih tangguh dibanding lawan-lawan yang akan dihadapi Milan.

"Kami harus tetap konsentrasi penuh guna terus berada di atas AC Milan hingga akhir musim. Masih ada tujuh laga yang akan kami lakoni. Kami memiliki jadwal pertandingan yang lebih berat (dibanding Milan). Tapi kami juga memiliki keyakinan dan terus berkembang setiap hari," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts