Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Sabtu, 07 April 2012

Di Matteo Puji Penampilan Wigan

Roberto Di Matteo (DAYLIFE)

VIVAbola – Chelsea harus bersusah payah mengalahkan Wigan Athletic dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 7 April 2012. Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo memuji penampilan Wigan dan menilai lawannya hanya kurang beruntung karena gagal mendapat poin.
“Saya belum melihat tayangan ulang. Namun terlepas dari itu semua saya pikir Wigan hanya kurang beruntung tidak mendapat sesuatu dalam laga ini. Mereka bermain sangat baik dan menunjukkan penampilan gemilang hari ini,” ujar Di Matteo seperti dilansir Sky Sports, Minggu 8 April 2012.
Dalam laga semalam, Di Matteo melakukan beberapa rotasi pemain. Manajer asal Italia ini tidak menurunkan John Terry, Frank Lampard dan Ashley Cole. Dia berencana akan menurunkan pemain-pemain itu dalam laga melawan Fulham di Craven Cottage, Senin 9 April 2012.
“Para pemain menerima bahwa kami adalah sebuah tim, sebuah kelompok. Mereka sadar bahwa setiap orang harus mampu mencapai target ini. Ini satu-satunya jalan, kami tak bisa hanya bermain dengan 11 pemain, kami membutuhkan kesuruhan skuad,” tutur Di Matteo.
“Kami berada dalam posisi di mana membutuhkan kemenangan dan kami senang dengan tiga poin meskipun ini bukan kinerja yang bagus. Saya juga berpikir kami menunjukkan kekuatan tim,” tambahnya.
Wigan sempat menyamakan kedudukan lewat gol Mohamed Diame menit 82. Beruntung, Juan Mata akhirnya sanggup memastikan keunggulan Chelsea lewat golnya di menit 93.
“Kami harus kebobolan jelang akhir pertandingan namun kami bisa bereaksi dengan positif. Itu pertanda baik bagi klub ini,” kata Di Matteo.
“Pada saat itu, Wigan mungkin layak menyamakan kedudukan karena melawan kami dengan baik. Jelas kami tak ingin kebobolan namun itulah sepakbola,” sambungnya. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts