Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Minggu, 08 April 2012

Ditahan Valencia, Madrid 4 Poin dari Barca


Real Madrid Vs Valencia (DAYLIFE)

VIVAbola - Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tamunya, Valencia, pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin 9 April 2012 dinihari WIB.

Dengan hasil ini, Madrid memang masih bertengger di puncak klasemen dengan 79 poin. Akan tetapi, jarak mereka dengan Barcelona di peringkat dua kini tinggal empat angka.

Begitu peluit dibunyikan, Los Blancos sebenarnya langsung mengambil inisiatif serangan. Mengandalkan duet Karim Benzema dan Gonzalo Higuaín di lini depan, Madrid terus mengepung pertahanan tim tamu.

Valencia sendiri tak tinggal diam. Sering kali Jordi Alba dan kawan-kawan melancarkan serangan balik yang membuat tuan rumah kewalahan. Namun, hingga babak pertama berakhir skor masih imbang 0-0.

Di paruh kedua, tempo semakin cepat. Madrid bermain ngotot untuk meraih tiga angka. Gelombang serangan terus dibangun Karim Benzema dan kawan-kawan. Pelatih Madrid, Jose Mourinho juga melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Ángel Di María menggantikan Gonzalo Higuain.

Hasilnya, serangan sayap Los Blancos lebih hidup. Di Maria juga beberapa kali melepas tembakan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, tak ada yang berbuah gol karena kecermelangan kiper Vicente Guaita Panadero.

Pada menit 78, Madrid nyaris membuka skor. Umpan datar Cristiano Ronaldo berhasil ditembak Benzema dari dalam kotak penalti. Tembakan pemain asal Prancis itu mampu ditepis Panadero dan bola rebound kembali disambar Benzema dengan kepalanya. Namun, lagi-lagi Panadero mampu bereaksi cepat dengan menepisnya.

Hingga laga berakhir, Madrid masih terus mengepung pertahanan El Che. Akan tetapi, tetap tak ada gol yang tercipta.

Bagi Valencia, hasil ini tetap menempatkan mereka di peringkat tiga dengan koleksi 49 poin. Kalelawar Mestalla unggul satu angka atas Levante yang berada di bawahnya.

Susunan pemain
Madrid:
Iker Casillas, Raúl Albiol, Pepe, Marcelo, Álvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Sami Khedira (Kaká 72), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuaín (Ángel Di María 46), Mesut Özil (José Maria Callejón 84)

Valencia:
Vicente Guaita Panadero, Victor Ruiz, Adil Rami, Jordi Alba, Ricardo Costa, Alberto Costa, Mehmet Topal, Pablo Piatti (Jérémy Mathieu 63), Sofiane Feghouli (Roberto Soldado 63), Aritz Aduriz (Roberto Soldado 78), Daniel Parejo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts