Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Minggu, 08 April 2012

Mancini Tolak Kibarkan 'Bendera Putih'


Roberto Mancini (DAYLIFE)

VIVAbola - Tertinggal delapan poin dari Manchester United, tak membuat manajer Manchester City, Roberto Mancini, patah semangat. Ia percaya timnya masih bisa juara musim ini.
Jarak delapan angka itu tercipta setelah MU menang atas Quens Park Rangers, sementara ManCity tumbang di tangan Arsenal, Minggu 8 April 2012. Dengan enam laga tersisa, peluang Gareth Barry dan kawan-kawan untuk merebut gelar juara tidaklah terlalu besar.
"Apakah ini sudah berakhir? Tidak. Dalam sepak bola tidak ada yang selesai sampai segalanya berakhir. Karena alasan ini saya selalu percaya kami bisa melakukannya. Kami punya musim yang fantastis dan kami harus mengakhirinya dengan bagus," kata Mancini seperti dilansir BBC.
The Citizens akan bentrok dengan MU akhir bulan ini. Mancini percaya, partai itu akan menjadi salah satu kunci The Citizens untuk meraih gelar juara.
"Hari ini kami punya 15 poin lebih banyak dibanding musim lalu. Jelas, saat ini sulit untuk memenangi gelar juara, tapi kami berharap mereka kehilangan angka sebelum derbi. Sesudahnya kita lihat saja nanti."
"Bulan lalu kami punya masalah dengan cedera tapi kami harus lebih baik lagi. Untuk 28 atau 29 laga kami bermain baik, tapi masih ada 18 poin yang harus diperebutkan. Jangan pernah menyerah," kata manajer asal Italia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts