Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 05 April 2012

Kalou Ingin Tuntaskan Dendam Lawan Barca


Salomon Kalou (calciopro)

VIVAbola - Chelsea memiliki keyakinan penuh dapat menaklukkan juara bertahan, Barcelona di babak semifinal Liga Champions musim ini. Laga ini juga menjadi ajang The Blues menuntaskan dendam atas kekalahan di ajang yang sama tiga musim lalu.

Chelsea lolos ke babak semifinal setelah menumbangkan Benfica dengan agregat 3-1 di babak perempatfinal, Rabu kemarin. Sementara sehari sebelumnya, Barca berhasil mematahkan AC Milan dengan skor identik 3-1. Chelsea dan Barca akan melakoni laga semifinal leg pertama pada 18 April mendatang dan dilanjutkan leg kedua pada 24 April.

Striker Chelsea, Salomon Kalou mengakui bahwa calon lawannya ini menjadi tim yang difavoritkan melaju ke babak final. Namun pemain 26 tahun itu yakin The Blues tetap memiliki peluang untuk lolos ke babak final. Merujuk pada kemampuan Inter Milan yang mampu menahan permainan apik Barcelona pada musim 2010.

"Kami telah berada di babak semifinal. Dan kami harus berkonsentrasi penuh pada Barcelona. Mereka tim hebat, tapi dengan dua laga yang akan dilakoni, peluang juga ada di pihak kami," ujar Kalou seperti dikutip dari Soccerway, Jumat, 6 April 2012.

"Kami telah melihat bagaimana Inter Milan di bawah asuhan Jose Mourinho dua musim lalu dapat menciptakan masalah untuk mereka (Barcelona)," lanjutnya.

Pemain timnas Pantai Gading ini juga menegaskan jika laga ini akan menjadi ajang The Blues menuntaskan dendam atas kekalahan di ajang yang sama tiga musim lalu. Saat itu, Chelsea dikalahkan Barca di babak semifinal. Menurutnya, kekalahan itu masih membekas hingga kini di benak punggawa Chelsea.

"Kami telah memainkan sejumlah pertandingan menghadapi Barcelona, dan gol Iniesta di laga tiga musim lalu masih sangat menyakitkan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts