Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Selasa, 03 April 2012

Keluarga Moerdiono Adukan Poppy Darsono


Almarhum Moerdiono (ANTARA/PF06)

VIVAnews - Keluarga mantan Sekretaris Negara, Moerdiono, berang atas peluncuran buku Poppy Darsono bertajuk 'Pak Moer-Poppy The Untold Story'. Mereka menilai buku ini memuat banyak fitnah dan kisah palsu.

Adik kandung Moerdiono, Budi Santoso, mengatakan, keluarga akan mengadukan Poppy Darsono dan penulis buku itu ke kepolisian. Ia akan mendatangi Polda Metro Jaya dan Mabes Polri bersama putra dan putri Moerdiono dari istri pertama, Selasa pagi ini, 3 April 2012.

Menurut Budi, buku itu memuat sejumlah fitnah yang merugikan keluarga. "Salah satunya saya dibilang pasang tarif dalam menyelesaikan masalah. Parahnya lagi buku itu banyak memuat ucapan kata almarhum, wong beliau sudah meninggal, ya kalau itu benar kalau nggak?" ujarnya.

Budi berharap kasus ini segera berakhir. Ia ingin menghentikan berbagai keributan yang mengusik ketenangan keluarga dan almarhum. "Kami hanya ingin ada yang tanggung jawab dengan kebenaran isi buku itu," ujarnya.

Terlepas keributan soal buku tersebut, Budi juga gerah dengan pernyataan penyanyi dangdut Machica Mochtar yang mengaku memiliki video mesra bersama Moerdiono. Baik Poppy maupun Machica tampaknya ingin membuktikan kepada publik pernah dinikahi Moerdiono.
Terkait rencana pengaduan ini, VIVAnews.com sudah berusaha menghubungi Poppy Darsono tapi belum mendapat respons.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts