Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Kamis, 05 April 2012

TVOne Juara, Ardie Bakrie Pemain Terbaik



TVOne Juara Ibbamnas 2012 (VIVAnews/Fernando Randy)
VIVAnews - Kejuaraan olahraga bola basket antarmedia nasional bertajuk IBBAMNAS 2012, yang berlangsung di GOR Sumantri, sore tadi Kamis, 5 April 2012 berhasil dimenangi oleh tim TVOne. Pada laga final yang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro itu TVOne sukses mengalahkan tabloid olahraga Bola.

Selain menyabet predikat juara, salah satu pemain dari tim TVOne, Ardiansyah Bakrie meraih penghargaan MVP (Most Valuable Player) atau pemain terbaik 2012. Predikat ini baru pada tahun ini di persembahkan khusus.

Presiden Direktur Tokobagus.com, Arnold Sebastian Egg, selaku sponsor, bersama Menpora Andi Mallarangeng serta Ketua Penyelenggara IBBAMNAS 2012 Erly Bahtiar menyerahkan langsung secara simbolis penghargaan khusus kepada Ardiansyah Bakrie.

"Kami merasa senang bisa berpartisipasi dalam ajang IBBAMNAS 2012, selamat kepada  tim yang telah menjadi pemenang dan juga salut kepada semua tim yang mengikuti ajang ini. Khusus dari kami persembahkan penghargaan spesial bagi pemain terbaik atau MVP," kata Arnold.

"Semoga ini bisa memberi semangat kepada semuanya untuk bisa melakukan yang lebih baik di ajang yang sama tahun depan, " terangnya.

Sementara itu Menpora Andi Mallarangeng terkesan dengan ajang IBBAMNAS yang digelar berbeda tahun ini, selain karena adanya pemilihan MVP, Menpora juga mengaku senang dengan penampilan musisi asal Bali Balawan dan Mr.D gitaris asal Surabaya yang mentas pada acara penutupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts