Bleach - Kurosaki Ichigo's sword zangetsu"), auto;}

Admin

online?u=anggaperma&m=g&t=1

Search ? Here

Sabtu, 07 April 2012

Amauri Tak Berniat Bantu Juve

Amauri mencetak gol kemenangan Fiorentina atas AC Milan (REUTERS/Alessandro Garofalo)

VIVAbola – Amauri sukses mencetak gol penentu kemenangan Fiorentina atas Milan di San Siro, Sabtu 7 April 2012. Gol mantan pemain Juventus itu pada menit 89 sukses membuat La Viola menang 2-1.
Penyerang Italia kelahiran Brasil ini membuat Juventus kembali berpeluang merebut Scudetto. Namun, Amuri menegaskan dia tak berniat membantu La Vecchia Signora.
Kemenangan Fiorentina atas Milan memang membantu Juventus memuncaki klasemen Serie A. Pasalnya, beberapa jam usai laga, Juventus berhasil meraih poin penuh saat menaklukkan Palermo 2-0. Juventus kini menggeser Milan di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin.
“Apakah saya memberi bantuan untuk Juventus? Saya tak peduli, semua yang saya lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk Fiorentina. Ini adalah tiga poin penting bagi kami. Saya tak berpikir mengenai hal lainnya,” tegas Amauri seperti dilansir Football Italia, Minggu 8 April 2012.
Fiorentina sukses mencatat kemenangan di San Siro untuk pertama kalinya sejak 2001. Amauri merasa senang dengan hasil tersebut. Apalagi hasil ini membuat Fiorentina menempati posisi 15 dengan mengoleksi 36 poin dari 31 pertandingan
“Saya sangat senang. Setelah mengalami banyak kegagalan, akhirnya kami menang,” beber Amauri.
“Saya mendikasikan gol untuk istri saya. Kami harus selalu pergi ke lapangan dengan rasa lapar seperti ini,” sambung pemain 31 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange Follower

Popular Posts